Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    Maulid Nabi SAW, Asshiddiqiyah 06 Serpong Gaungkan Malam Penuh Shalawat



    AVM Media - Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW sebagai penutup para Nabi, kelahirannya disambut penuh kebahagiaan dan kegembiraan di segala penjuru bumi. Berbagai kejadian yang tak biasa pun mengiringi lahirnya Muhammad, sebagai makhluk mulia yang nantinya akan membimbing umat. Sang ibunda, Siti Aminah yang tak sedikit pun merasakan lelah karena mengandungnya dan sang ayah, Abdullah yang wafat bahkan sebelum lahirnya beliau.


    Lantunan shalawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. ini menggema ke seluruh penjuru Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Senin malam (16/09). Mengenakan pakaian serba putih, para santri tampak serempak melantunkan shalawat dengan khidmat. Tidak hanya itu, peringatan Maulid Nabi ini juga diisi dengan tausiyah tentang sosok tauladan umat, yakni Rasulullah saw. oleh Ust.Saeful Mujmal, Lc.


    Dengan mengusung tema  "Menjadi Gen Z yang dicintai Allah SWT & Rasulullah SAW dengan Mengimplementasikan Akhlakul Karimah dalam Keseharian Santri"  tentunya yang pertama bermahabbah kepada Nabi Muhammad SAW untuk mewujudkan rasa cinta, rasa rindu karena kita semua  yang berada disini belum pernah melihat beliau."tutur beliau dalam ceramahnya


    Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE memberikan  apresiasi  yang luar biasa, ini  merupakan momentum yang baik untuk membangun generasi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT yaitu untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat, malam ini juga kita telah melakukan kegiatan yang mulia yang namanya Maulid  Nabi. dimana  kegiatan ini dijadikan  sebuah kegiatan Nasional maka di setiap tanggal 12 Rabiul awal  pemerintah akan melaksanakan hari  libur Nasional.


    diiringi doa  bagi generasi muda, santri yang ada di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong ini adalah merupakan generasi  yang akan melanjutkan para pendahulu  kita semua mengisi maulid ini adalah sebuah tugas dan tanggung jawab  yang luar biasa yang akan dilimpahkan ke generasi muda, salah satu diantaranya adalah santri - santri yang ada di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong. "tuturnya".


    kegiatan Maulid ini dilaksanakan tertutup hanya dihadiri oleh para pimipnan, dewan guru dan santri Asshiddiqiyah 06 Serpong saja. dokumentasi kegiatan tersedia diberbagai platform sosmed @asshiddiqiyah06.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728