Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    SANTRI ASSHIDDIQIYAH 06 SERPONG RAIH 3 MENDALI EMAS PSNU DI KEJURDA III PROV. BANTEN, ROAD TO KEJURNAS

     


    AVM Media - Tim Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong sukses meraih 3 (tiga) mendali emas dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) III PSNU Pagar Nusa Provinsi Banten 2024 di GOR Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada 24-25 Agustus 2024.

    Dalam prestasi meraih 3 (tiga) mendali emas di Kejuaraan Daerah (Kejurda) III Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Provinsi Banten 2024, Tim PSNU Pagar Nusa sangat bersyukur. Dengan torehan itu, atlet tersebut dapat mewakili Banten ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pagar Nusa di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, November mendatang.

    Ketiga atlet yang juga santri Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong bertanding di kategori berbeda. yaitu RM. Muhammad Aziz Qurthubi Juara 1 kategori Tanding Remaja Kelas E Putra, Zildry Glenniardi Juara 1 kategori Tanding Dewasa Under Putra, Rajip Imam Hutomo Juara 1 kategori Tanding Remaja kelas H Putra pada kejurda yang dihelat di GOR Ciputat, Ciputat, Tanggerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu dan Ahad (24-25/8/2024) itu.

    "Alhamdulillah. raihan 3 mendali emas di kejurda ini adalah pencapaian yang patut disyukuri. Ini semua berkat kerja keras dalam latihan serta dukungan penuh dari Ibu Pengasuh Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE, dewan guru, pelatih dan rekan-rekan di Pagar Nusa Kota Tangerang Selatan. Sekarang, fokus kami adalah memberikan yang terbaik di kejurnas nanti,’’ ujar Kholiq pelatih PSNU Asshiddiqiyah 06 Serpong dalam keterangannya.


    Senada diungkapkan pelatih. ’’di kejurnas mendatang, kami akan berlatih lebih keras lagi untuk persiapan nanti. Kami bertiga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, khususnya PC (Pimpinan Cabang) Pagar Nusa Kota Tangerang Selatan,’’ tambahnya ketika diwawancarai tim media, Ahad (28/8/2024).


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728