Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    JUARA 1 FESTIVAL KARNAVAL BUDAYA



    AVM Media - Festival Karnaval Budaya dalam rangka hari Lahir ke 39 Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah sukses digelar. Lebih dari lima ribu santri Asshiddiqiyah padati Jalan Panjang Kedoya Utara Kebon Jeruk pagi tadi, Sabtu (24/08). dihadiri oleh Pengasuh Asshiddiqiyah Pusat dan seluruh cabang diberbagai daerah, Wali Kota Jakarta Barat Bpk. Uus Kuswanto, S.Sos., M.A.P. beserta jajarannya, keluarga waqif, tokoh alim ulama serta masyarakat setempat. 

    dengan mengusung tema "Syiar Islam di Nusantara", Pondok Pesantren Asshiddiqiyah serpong sebagai cabang ke 6 mengusung tema Kebudayaan Daerah Madura dan Syiar Islam Sunan Giri.

    Fesival Karnaval Budaya ini merupakan salah satu rangkaian dari Harlah Pondok Pesantren Asshiddiqiyah sebagai bentuk kekuatan para santri dalam mengukuhkan kedamaian dan persatuan. Karnaval yang mengambil salah satu icon event yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024 yakni semarak kemerdekaan memperingati peran dan perjuangan para pahlawan Bangsa. Dalam karnaval semarak Hari Lahir Asshiddiqiyah, merepresentasekan icon beberapa tokoh ulama seperti Wali Songo dan tokoh pahlawan nasional lainnya sebagai rasa syukur atas lahirnya negara Republik Indonesia yang damai, aman, dan sentosa ini sekaligus untuk mengenang jasa para ulama serta pahlawan bangsa yang telah berjuang demi terciptanya negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun gaffur.

    KH. Ahmad Mahrus Iskandar, B.cs membuka melepas kontingen karnaval bersama Wali Kota jakarta Barat Bpk. Uus Kuswanto, S.Sos., M.A.P



    diakhir karnaval, Pondok Pesantren Asshiddiqyah meraih JUARA 1 dalam Festival karnaval Budaya pada Harlah Asshiddiqiyah ke 39 tahun. hal ini tak lepas dari kerja keras, kesungguhan, dukungan dan doa dari Ibu Pengasuh Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE, para dewan asatidz serta seluruh santri Asshiddiqiyah 06 Serpong.

    semoga preestasi ini bisa dipertahankan sampai Festival Karnaval Budaya kembali digelar tahun depan serta dapat memotivasi para santri agar semakin kreatif dalam menghadirkan ikon Kebudayaan Nusantara.








    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728