Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    SANTRI ASSHIDDIQIYAH 06 SERPONG JUARA 2 MHQ LIMA JUZ & 3 MTQ TAHUN 2024

     


    AVM Media - Kelurahan Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan kembali menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat pelajar pada Sabtu (27/07/2024) kemarin. diselenggarakan di Lingkungan Kelurahan Setu dengan mengusung tema "Melalui MTQ II Tingkat Kelurahan Setu Tahun 2024 Kita Wujudkan Masyarakat Cinta Al-Qur'an untuk Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern dan Religius".

    acara berlangsung lancar dihadiri Lurah Setu Bpk. Adhi Mustofa, S.Hi beserta jajarannya, alim ulama serta para tokoh masyarakat setempat.

    Alhamdulillah, tahun ini Pondok Pesantren Asshiddqiyiah 06 Serpong kembali menorehkan prestasinya di bidang MHQ (Musabaqoh Hifdzul Qur'an) Kategori 5 Juz sebagai juara 2 untuk Ananda Muhammad Tafhurrayhan Santri Kelas 5 dan juara 3 MTQ untuk Ananda Teguh Aditya santri kelas 4 kategori remaja.

    Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqyiah 06 Serpong, Ibu Nyai Ita Widiya Nugraha, SE turut berbahagia serta mengapresiasi kerja keras dan keteguhan mental santri-santrinya
    "selamat kepada ananda M. Fathurrayhan telah meraih juara 2 MTQ. semoga ilmunya manfaat dan semakin semangat menekuni Al-Qur'an hingga menjadi ahlul Qur'an yang lahir dari rahim pondok pesantren Asshiddiqyah 06 Serpong" ucapnya.


    tak ketinggalan Tim Hadroh "Asyiqol Musthofa" Asshiddiqiyah 06 Serpong turut memeriahkan pagelaran MTQ tahun ini dengan membawakan 3 sholawat agar kita semakin cinta kepada Maulana Nabi Muhammad SAW.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728