Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    PENCAK SILAT ASSHIDDIQIYAH ROAD TO KEJURDA III PSNU PROVINSI BANTEN

     


    AVM Media - Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagarnusa Cabang Kota Tangerang Selatan mengadakan seleksi peserta untuk berpartisipasi dalam KEJURDA III PSNU Provinsi Banten pada sabtu-minggu (24-25/08/2024) seleksinya sendiri dilaksanakan Minggu (28/07/2024) kemarin.

    pada tahun ini, lima Santri Asshiddiqiyah 06 Serpong yang tergabung kedalam Ekstrakurikuler Pencak Silat Pagarnusa mewakili Kota Tangerang Selatan untuk mengikuti KEJURDA III PSNU tingkat Provinsi Banten. yaitu:

    1. RM. Muhammad Aziz Qurthubi
    2. Rajib Imam Hutomo
    3. Zhildry Glenniardi
    4. Aurel Stefania Azka Ramadhani
    5. Arya Caedmon


    Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Tangsel Bayu Ahsanu mengatakan, latihan gabungan tersebut sekaligus menyambung tali silaturahim antarpengurus anak cabang se-Tangsel dan anggota Pagar Nusa se-Tangsel. ’’Juga untuk mencari bibit-bibit atlet Pagar Nusa yang akan dikirim ke kejuaraan daerah (kejurda). Para atlet yang sudah mengikuti seleksi kejurda ke depan bisa menuju kejurnas mewakili Banten,’’ terangnya


    Pada kesempatan itu, Bayu juga menyampaikan, latihan gabungan tersebut sekaligus seleksi untuk kejurda dan selanjutnya kejuaraan nasional (kejurnas). ’’Harapan saya untuk tahun ini menjadi tahun dan momentum yang sangat luar biasa, karena menjadi tuan rumah untuk kejurda,’’ imbuhnya.  


    Even tersebut, lanjutnya, merupakan suatu kebanggaan bagi Pagar Nusa Tangsel. ’’Saya meminta teman-teman sekalian berjuang, berlatih, semangat menuju kejurda. Kunci seorang juara itu semangat," tegas Bayu.


    Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE turut mengapresiasi setinggi-tingginya kepada santri putra-putri yang mengikuti Kejurda III PSNU pada bulan agustus mendatang. semoga meraih hasil maksimal serta diberi kekuatan untuk dapat mengharumkan nama baik Pesantren khususnya dan Kota Tangerang Selatan.




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728