Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    PARADE EKSTRAKURIKULER 2024

     


    AVM Media - Pondok Pesantren Asshidddiqiyah 06 Serpong melaksanakan kegiatan parade ekstrakulikuler (ekskul) santri pada Sabtu (27/07/2024) pagi. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan pesantren ini menampilkan kehebatan bakat dan minat santri.

    Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk mengenalkan kegiatan ekstrakulikuler di Pondok Pesantren Asshidddiqiyah 06 Serpong kepada santri baru. Dalam Parade Ekskul ini, masing-masing ekskul menunjukkan kebolehannya dihadapan para santri baru.
    "Dari 11 ekskul yang ada, semuanya menunjukkan kebolehannya di hadapan santri,” kata Ryan Sofyan ketua pelaksana MASTASA 2024.

    Dengan melihat atraksi dari kegiatan ekskul, Waka. Kesisaan Aliyah Ust. Muhammad Tohir, S. Sy berharap kegiatan tersebut mempermudah santri baru bisa tahu dan bisa memilih ekskul sesuai dengan yang diminati.

    Kegiatan parade ekskul menampilkan beberapa peragaan dan tampilan ektrakurikuler diantaranya Pramuka, Marawis, Hadroh, Paskibra, PMR, Pencak Silat, Takwondo, Futsal, Kaligrafi, Qori  dll



    Waka. Kesiswaan Aliyah, Ust. Muhammad Tohir, S. Sy, menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme santri dalam Parade ekskul tahun ini. “Gelaran ekstrakurikuler pada MASTASA 2024 menjadi acara pamungkas yang luar biasa. Saya yakin, kekayaan bakat dan minat santri akan semakin tergali dan dikembangkan melalui ekskul yang kami sediakan,” ucapnya.

    Semangat dan semarak yang ditampilkan dalam Parade Ekskul menjadi simbol harapan dan motivasi bagi seluruh siswa baru untuk mencapai prestasi di berbagai bidang, tanpa terhalang oleh situasi sulit di masa lalu.

    Acara Parade Ekstrakurikuler Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong tidak hanya meriahkan Mastasa, tetapi juga memberikan inspirasi bagi seluruh komunitas sekolah. Harapan besar bergelora bahwa bakat-bakat yang ditemukan di tengah-tengah santri dapat menjadi kebanggaan pesantren dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

    Seiring berakhirnya Parade Ekskul, santri baru kini siap memulai perjalanan mereka di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpoong dengan semangat baru yang dipenuhi dengan semangat belajar, berprestasi, dan bersosialisasi melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang menarik.









    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728